Awal kenal SMAK ku terkagum dengan bangunannya yang mewah d gambar,,,!!!
Mewah,,.,,luas dan bersih,,,
dan ku tertarik juga masuk d SMAK,,,,namun pas TES baru aku masuk d kelas2nya,,,n ku terkaget melihat ruangannya n kelasnya,,ternyata kecil n Sempit,,,d banding skul yang lain
 |
| tampak SMAK dari FAJAR |
namun satu yang ku banggakan LABORATORIUM yang begitu lengkap bahkan lab UNHAS saja kalah,,,!!! mungkin lab yang terlengkap d SULSEL ya SMAK aja,,,uh bangga bangat..
 |
| AAS |
 |
Sampel yang akan di analisa d Spektrofotometri
|
 |
LAB Mikrobiologi
|
SMAK itu sistem kesenioran,,pas masuk d pintu gerbang udah kayak neraka,,itu waktu OSPEK,,,aku kira nggak ada acara marah2,,eh baru turun dari motor udah d semprot terus dandanan pas OSPEK juga kayak orang gila,,,banyak d tempelin d kepala lah,,,tangan,,,baju,,,mh,,,buset,,,aku kira SMAK tu nggak kayak gitu,,jadi aku santai aja,,pas pasang muka santai eh,,,kakak kelas malah ngomel2 terus d telinga,,,sumpah kayak neraka hidupku waktu hari pertama OSPEK,,,liat aja muka pas masuk gerbang kayak muka2 orang nggak berdosa n menderita...hehehhe,,tapi d sini serunya teman n bahan cerita pas lulus SMAk,,ini beda dari sekolah yang lain,,,ini salah satu dari keunikan SMAK juga,,,hehhe,,seru,,,
 |
| Muka Gia yang Lugu abis,,,:) |
n Pas ospek aku di kerjain so di suruh bawa CDR eh aku malah bawa kaset,,aduh buset itu buat aku malu bangat,,n d kerjain abis2an ma senior,,n ada 2 kali yach aku nangis,,,uh,,,rasanya pas OSPEK,,gimana caranya aku lepas dari neraka ini,,,itu aja yang ada di benak aku saat itu,,,!!!!uh..tapi seru,,seru,,low sering d marahi juga kita bisa akrab ma kakak kelas n untungnya banyak lo,,,!!!
 |
| di kerjai n senior malah berpose,,hahhaha |
low dekat ma senior pas PKL kita d urus n gampang buat nyari kerja,,,!!!
senior nggak liat kita sebagai adek kelas d saat kita sama2 tapi mereka anggap kita sebagai adik kandung sendiri,,makan ,,,n kebutuhan sehari2 saat sama senior ma di tanggung,,,!!ayik bangat,,,pa lagi low seniornya kaya2,,,makmur de,,,d jamin,,
Tidak ada komentar:
Posting Komentar